Solusi Kamera gagal xiaomi redmi3

 On Sunday 5 January 2020  


Solusi Kamera gagal xiaomi redmi3

assalamualaikum,wr,wb
konten kali ini saya akan berbagi trik dan solusi tentang xiaomi redmi3
kerusakan pada kamera/ KAMERA GAGAL,jangan terlalu buru-buru meng exsekusi ke hardware maksimalkan terlebih dahulu di software,
jika software sudah mentok atau hasil nihil baru kita exsekusi ke hardware, langkah awal bersihkan terlebih dahulu diarea soket
kamera siapa tau hanya kotor, jika hasil tetap nihil, langkah berikutnya ukur-ukur kutu-kutu kecil serta jalur dan hambatan serta tegangan, lebih baiknya cek skema untuk mempercepat dan memudahkan pengerjaan.
setelah ukur-ukur ternyata ada tegangan 2,8v yang hilang, hambatan drop. tak perlu panjang lebar saya jelaskan.
berikut gambar saya sertakan

1.



2.



3.



berikut trik dan solusi dari saya semoga membantu anda semua yang mempunyai keluhan pada xiaomi redmi3 kamera gagal....
semoga bermanfaat.



Jangan lupa langganan di blog ni klik suka atau share
Solusi Kamera gagal xiaomi redmi3 4.5 5 13x3 Cell Sunday 5 January 2020 Solusi Kamera gagal xiaomi redmi3 Ido Solusi Kamera gagal xiaomi redmi3 assalamualaikum,wr,wb konten kali ini saya akan berbagi trik dan solusi tentang xiaomi redmi3 kerusak...


No comments:

Post a Comment