Solusi Asus X009DA/ ZenFone GO sinyal 4g hilang/ 2G Only

 On Friday 18 October 2019  


Problem asus x009da/ ZenFone GO sinyal 2G Only

assalamualaikum.wr.wb. kali ini saya akan berbagi tenteng trik sederhana, tentang asus x009da/zenfone Go hanya sinyal 2G Only,
kerusakan disebabkan kerna terkena air, cek wtr aman, Pa aman. flter juga aman, udah cek sana sani, bolak balik pcb kayak penggorengan kerupuk, ternyata 4g hilang disebabkan ada R yang putus, lalu saya dijumper langsung nongol sinyal 4g nya, tak purlu berkepanjangan saya jelaskan, kerusakan boleh sama tetapi komponen yang rusak belum tentu sama, selamat mencoba,.



demikian trik dari saya semoga bermanfaat.



Jangan lupa langganan di blog ni klik suka atau share
Solusi Asus X009DA/ ZenFone GO sinyal 4g hilang/ 2G Only 4.5 5 13x3 Cell Friday 18 October 2019 Problem asus x009da/ ZenFone GO sinyal 2G Only Problem asus x009da/ ZenFone GO sinyal 2G Only assalamualaikum.wr.wb. kali ini saya akan berbagi tenteng trik sederhana, tentang asus x0...


No comments:

Post a Comment