Solusi Xiaomi redmi 2 LCD padam atau gelap

 On Sunday 5 August 2018  


salam teknisi ditandah air, jangan lupa bahgia, baiklah kali ini saya akan berbagi ilmu tertang xiaomi redmi 2 mati lampu atau lcd gelap,, kerusakan boleh sama tapi cara pengerjaan dan letak kerusakan yang berbeda2, baiklah tak perlu panjang lebar saya jelaskan, karna saya tak pandai merangkai kata, langsung saja exsekusi.





demikian tutorian dari saya semoga bermanfaat aminn.



Jangan lupa langganan di blog ni klik suka atau share
Solusi Xiaomi redmi 2 LCD padam atau gelap 4.5 5 13x3 Cell Sunday 5 August 2018 Solusi Xiaomi redmi 2 lcd padam salam teknisi ditandah air, jangan lupa bahgia, baiklah kali ini saya akan berbagi ilmu tertang xiaomi redmi 2 mati lampu atau lcd gelap,,...


1 comment:

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif