Cara Mudah Isi Emmc J100H/j1_REVO 2 Menggunakan Emmc Kmkjs

 On Wednesday 27 September 2017  

Salam teknisi Jangan lupa BAhagia!  Untuk Kali Ini saya akan Berbagi Tutorial Tentang Cara Mengganti eMMC Samsung  J100H/j1 menggunakan EMMC KMKJS  yang Mana Di Mesin Tertulis  J100H_REVO 2 , karena Banyak Yang Mempertanyakan Kok Nggak Nyala Pake Dump yang sering digunakan,
Sebenarnya Dump yg Di Pakai sama Tetapi Dengan Trik/cara Yg Berbeda, Untuk Itu Saya Akan Berbagi Tutorial Dan Trik Cara Mengganti eMMC Pada Samsung J1 (REVO2) tersebut.

Berikut saya sertakan gambar tutorial isi EMMC tested:




Write ext-csd.bin.



Write boot1, boot2, rpmb.



write userarea 256mb saja.




Write modem1,modem2 dan efs. agas imei langsung nongol.

setelah itu Pasang ke PCB dengan Benar Dan Teliti
Lanjut Flashing Dengan Firmware 4 pack

Done !!!

dan maaf kami tidak menyediakan file dumpnya, dari manapun sumber file dumpnya hanya berbeda trik pengisianya saja,
Semoga dengan step by step yang saya tulis serta gambar di atas tidak membingungkan anda semua dan semoga bermanfaat Aminn,jangan lupa ucap shukur pada yang maha kuasa. Terimakasih atas kunjungan anda semua dan semoga bermanfaat, jangan lupa nantikan artikel menarik dari BENGKEL HP berikutnya.



Jangan lupa langganan di blog ni klik suka atau share
Cara Mudah Isi Emmc J100H/j1_REVO 2 Menggunakan Emmc Kmkjs 4.5 5 13x3 Cell Wednesday 27 September 2017 Cara Mudah Isi Emmc J100H/j1_REVO 2 Menggunakan Emmc Kmkjs Salam teknisi Jangan lupa BAhagia!  Untuk Kali Ini saya akan Berbagi Tutorial Tentang Cara Mengganti eMMC Samsung  J100H/j1 menggunakan EMMC...


No comments:

Post a Comment